Alat kelamin juga mesti diabdikan untuk Allah……

https://i2.wp.com/cp.jurnalhajiumroh.com/uploads/radhite/image/kromosom.jpg

Bagi seorang lelaki, mengabdikan alat kelaminnya untuk Allah, adalah dengan cara menjaga kemaluannya. menjauhi zina. Menjaga kualitas air mani yang dikeluarkan, dengan menjaga diri dari memakan makanan dari uang yg kotor/tercampur dan berusaha membersihkan hati dan mensucikan jiwa.

Dengan demikian air mani yang terpancarkan adalah air mani berkualitas baik dan terjaga, agar bs menjadi anak2 yang sholeh/sholehah kelak. selektif memilih pasangan, yaitu wanita yg sama2 menjaga dirinya atau yg sama2 mengabdikan alat kelaminnya utk Allah.

Hal tersebut membuat alat kelamin sebagai “jalan lewat kebaikan” (anak yang sholeh).

Itulah wujud mengabdikan alat kelamin untuk Allah.

Bagi wanita, mengabdikan alat kelamin dan rahimnya untuk Allah, adalah dengan cara, menjaga kemaluannya dan menjauhi zina. menjaga diri dari memakan makanan dari harta yg tercampur harta kotor, berusaha membersihkan hati dan jiwanya. Selektif dalam memilih pasangan (bagi yg blm punya pasangan), untuk memastikan rahimnya akan kemasukan air mani dari benih yang baik (terjaga) dari laki2 yg sama2 menjaga diri..
Hal tersebut akan menjadikan alat kelamin sebagai “jalan lewat kebaikan”, krn bisa menghasilkan generasi terbaik.

Itulah wujud mengabdikan alat kelamin untuk Allah.

Jangan mengabdikan alat kelamin untuk nafsu belaka, utk mengejar ketampanan, kecantikan, harta dsb…….. engkau akan celaka…..

Jangan sembarangan dan menyepelekan masalah air mani ini……. satu tetes air mani bisa membuatmu masuk neraka selama-lamanya.

mengapa bisa begitu??……

Kalau anakmu itu tumbuh dari bibit yg berkualitas baik (terjaga), besar kemungkinan ia akan menjadi anak yg sholeh/sholehah. anak sholeh atau sholehah adalah “TIKET SURGA” bagimu…… karena engkau (rahimmu) menjadi jalan lewat kebaikan yang banyak.

Kalau anakmu itu dari bibit yang berkualitas buruk (tidak terjaga), besar kemungkinan ia akan menjadi anak yang membawa banyak kerusakan dimuka bumi. Dan engkau sebagai gerbang lewatnya kelahiran anak itu, engkau akan tertimpa musibah besar.

yang dibawa mati itu doa anak yg sholeh, kalau dia sholeh. Kalau dia bawa banyak kerusakan dimuka bumi, maka engkau bisa terseret ke dalam neraka karena ulah anakmu. Bukan hanya cara mendidikmu yang akan ditanyakan, tp mulai bagaimana engkau mengabdikan alat kelaminmu, bagi Allah ataukah bagi hawa nafsu……….

awalnya dari “SETETES AIR MANI” itulah engkau bs sangat mulia, atau sangat celaka…….

Maka fikirkanlah perkataanku ini…….

“Fatwa Kehidupan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: