Iman … ?

Tholee : mbah… apa sih yang dinamakan iman itu… ? apakah yang di sebut orang beriman itu orang yang pemberani… , berani untuk membubarkan kontes miss world dan berani mengobrak-abrik tempat yang di anggap tempat maksiat… ???

Simbah : Tholee… iman itu… kalo kamu berduaan sendirian… dengan salah satu kontestan miss world yang paling cantik dan memakai pakaian seksi.. yang bukan istrimu.. kira2 kamu kuat apa nggak lee.. tidak melakukan apa2 ??

Tholee : waduh… ya nggak kuat mbah… memang simbah kuat nggak melakukan apa2… ???

Simbah : Ya.. kalo simbah pasti kuat lee… (dalam hati simbah berbicara “Kuat le.. tapi cuman lima menit..” :D)

Tholee : wah simbah hebat ya… ( tholee.. tiba2 teriak sambil menunujuk ke arah belakang simbah..) Mbah itu ada bule seksi lewat…

Simbah : (sontak simbah langsung melihat ke belakang) mana2 lee…

Tholee : Katanya kuat mbah…? wkwkwkwkwk

Simbah : kualat kamu nanti lee… mempermainkan orang tua terus…

Tholee : iya2 mbah.. maaf…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: