JIKA

Jika aku musuhmu
Maka menjauhlah dari hidupku
Jika aku kebencianmu
Maka jangan ganggu hidupku

Namun jika aku cintamu
Maka sayangilah aku
Sepenuh hatimu
Dan jangan pernah kau sakiti hatiku

Aku tak berharap menjadi musuhmu
Jika cinta kita tak bisa menyatu
Hanya inginkan keikhlasan hatimu
Untuk melepaskanku

Dan aku pun tak berharap menjadi cintamu
Karna ku tak sanggup menyayangimu slamanya
Karna suatu saat aku kan pergi meninggalkanmu
Dan hanya memberi kesedihan dalam hidupmu

Ketika jasad ini tertanam rapi
Di kala nafas ini berhenti
Dan ragaku akan mati
Jiwaku kembali pada Sang Ilahi.

@kutipanhikmah

Tinggalkan Balasan

