〓 BEDU VS ANTO〓

Bedu : “Gue kesel banget!”

Anto : “Oh ya? kenapa memang?”

Bedu : “Semalem gue kenalan sama cewek cantik di cafe, terus
kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mau buka baju tiba2 suaminya dateng, kaget gue
langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet bergelantungan di bawah jendela
luar..!

Anto : “Wah, sial banget lo ya du?!”

Bedu : “Yah, tapi itu belum apa-apa…pas suaminya masuk kamar melihat istrinya, dia
ngomong ‘Wah…kebetulan kamu udah tel*nj*ng,
bentar aku kenc*ng dulu’.
Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kenc*ng
lewat jendela & pas kena kepala gue…!!!”

Anto : “Ya ampun!” (sambil geleng geleng kepala)
“Pantesan aja muka lo kelihatan kesal gitu?!”

Bedu : “Yah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel.
Udah itu tangan gw udh pegel bergelantungan
tapi mereka begituan mesra banget.
Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondomnya keluar jendela, tau gak jatuh
dimana? Pas di kepala gue..!!!”

Anto : “Buseettt, lo apes banget memang?!”

Bedu : “Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air
besar / pub, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup
sambil jongkok di pinggir jendela, pas bgt jatuh di atas kepala gue!!!”

Anto : “Wah…wah, pasti lengkap bgt deh penderitaan lo…”

Bedu : “Yah…begitulah…-tapi lo tau gak yang paling bikin gue super
KESEL…KESEL…KES-EEELL banget?!”

Anto : “Apaan??”

Bedu : “Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…!!!”

〓 GAK LIKE CEMEN…. 〓

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: