Nabi Muhammad dalam Kitab Taurat

Berikut adalah sebagian isi dari Kitab Taurat milik Nabi Musa yang menjelaskan tentang akan kemunculan Nabi Muhammad SAW :

Kelak Aku akan mengutus seorang Nabi yang sama denganmu (Musa) dari saudara mereka, dan Aku jadikan FirmanKU di mulutnya. Ia berkata dengan setiap ha yang Aku perintahkan. Barang siapa yang tidak mentati perkataannya yang mengatasanamakan Aku, maka Aku yang akan menyiksanya. Bunuhlah seorang yang mengaku sebagai Nabi, sombong kepadaKu dan berbicara tentang hal-hal yang tidak Kuperintahkan dengan menatasnamakan Aku atau berhala-berhala lain. Dan jika kamu menghendaki untuk membedakan di antara Nabi yang benar dan Nabi yang palsu, maka tandanya Nabi palsu adalah dengan hanya perkataannya saja yang mengatasnamakan Tuhan, padahal Allah SWT tidak berkat akepadanya, maka ia adalah pembohong dan hanya ingin mengagungkan dirinya sendiri. Oleh sebab itu jangan engkau takut kepadanya.

Team Sejarah 2010, ATSAR, Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW – Lentera Kehidupan – Untuk Mengenal Pendidik Sejati Manusia, Kediri : Pustaka Gerbang Lama, 2012, hlm. 34-35

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: