Sayang Sekali

Suatu ketika ada sepasang kekasih yang sedang terbuai asmara dan memadu kasih di sebuah tempat yang romantis dan jauh dari keramaian sehingga mereka merasa aman dan tidak terganggu.

Ketika nafsu sudah menguasai diri dan akal sehat hilang entah kemana. Terlebih kesempatan yang memungkinkan untuk melakukannya maka cowok tersebut, maka tanpa perlu mengajukan ijin terlebih dahulu kepada yang berwenang cowok tersebut meletakkan tangganya di atas paha kekasihnya setelah sebelumnya sudah puas dengan apa yang ada di bagian atas.

Sang kekasih tersenyum dan berkata, “Sayang … ingat tidak dengan QS. Al Baqarah ayat 22 juz 1?

Si cowok terkejut dan seketika itu juga, si cowok menghentikan aksinya dan mengajak kekasihnya untuk secepatnya pulang. Meski sang pacar bertanya alasan kenapa pulang, tapi si cowok tetap memaksakan diri untuk pulang karena ada satu hal yang penting. Meskipun dengan penuh keheranan, karena sayang dan cintanya maka si kekasih menurut saja ketika di ajak pulang.

Sesampainya di rumah, si cowok langsung mengambil air wudhu dan melakukan sholat taubat kepada Allah setelah itu membuka terjemahan QS Al Baqarah ayat 22 juz 1, ternyata bagai di sambar geledek si cowok kaget setengah mati. Hal ini dikarenakan arti dari ayat yang dimaksudkan kekasihnya tersebut. Arti dari ayat 22 adalah : Teruskanlah, karena jalanmu sudah benar!”

Akhirnya cowok tersebut memukul kepalanya sendiri dan sambil berkata, “Jan***! Mungkin inilah akibatnya kalau tidak pernah mengaji!

hehehhehehehehehhehe
Inilah dunia, masak tidak jadi melakukan maksiat malah menyesal seharusnya bangga dan bersyukur! Mungkin dunia emang sudah terbalik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: