Perempuan (MANIS)-Q

Perempuanku …
Terus terang, hanya melihatmua saja
Hati ini sudah merasa tenang
Tetapi mengapa?!!!
Kau lebih kerap membuatku cemas
Perempuanku …
Di manakah sekarang kau berada?
Mengapa kau menghilang!
Jika kau tak kuat menahan beban itu semua
Jangan kau pikul sendiri!
Berbagilah kepadaku
Lepaskan semuanya
Berteriaklah!!!
Jika memang hatimu merasa sesak
Menangislah perempuanku
Menangislah untukku
Janganlah kau sok kuat
Karena aku tahu …
Saat ini kau butuh aku
Kumohon perempuanku
Setiap kali aku melihatmu tertawa
Batinku terasa teriris
Karena aku tahu sedalam apa lukamu
Jika jatimu hancur
Biarkan aku merekatnya satu demi satu
Dan biarkan aku mengobati ukamu
Menangislah perempuanku
Dan relakanlah semuanya
Because …
I LOVE YOU

By: nn

Tinggalkan Balasan

